Lahirkan Semangat Baru, Pengurus UKM-U NAFILAH Adakan Pelantikan dan Upgrading


Serah terima jabatan dari ketua umum 2022. (doc. panitia pelantikan)


Semarang - UKM-U NAFILAH mengadakan pelantikan dan upgrading pengurus baru masa khidmah 2023 di Auditorium 1 gedung Prof Ahmad Ludjito Kampus 1 UIN Walisongo Semarang pada hari jumat (24/2/2023). Pelantikan ini bertemakan "Mewujudkan Regenerasi Kepengurusan yang Intelektual, Profesional, dan Berahlak karimah" Adanya pelantikan dan upgrading ini agar pengurus baru bisa tambah semangat berkhidmah di NAFILAH. 

Pelantikan pengurus baru merupakan agenda yang setiap tahunnya diadakan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 24 Februari 2023 dan dihadiri oleh sejumlah pejabat Rektorat diantaranya Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, alumni dan kerjasama UIN Walisongo yakni Dr. Ahmad Arief Budiman, M.Ag., Kabag Umum Margono, S.Pd., Ketua Dema Universitas saudara Faris Balya, dan perwakilan UKM/UKK di lingkungan Universitas serta dihadiri oleh beberapa senior NAFILAH. Acara berlangsung secara khidmat, diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Quran. Kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars NAFILAH, jadilah sebagai rasa nasionalis dan cinta terhadap NAFILAH. Setelah itu, sesi pelantikan pengurus baru yang diketuai oleh Marwa Asilia Nazhifah mahasiswi jurusan Fisika murni, dalam kesempatan ini Wakil Rektor III melantik pengurus baru dengan penuh khidmat dan sungguh-sungguh. 

Beliau berpesan dalam sambutannya agar pengurus baru ini harus semangat berjuang dan raih prestasi sebanyak-banyaknya, "Saya berpesan untuk pengurus baru ini, bawa organisasi ini ke arah yang lebih baik dan bisa menjadi wadah mahasiswa mengembangkan minat bakat. Syukur-syukur bisa mencetak prestasi melalui organisasi ini" Ucapnya. 

Menyambung sambutan kedua dari ketua Nafilah periode 2022 saudari Azzah Nadiya menyampaikan ucapan selamat kepada ketua terpilih dan berpesan selalu bersemangat untuk membawa NAFILAH lebih progresif. "Selamat kepada saudari Marwa yang terpilih menjadi ketua baru UKM-U NAFILAH, semoga lebih baik lagi dan NAFILAH bisa eksis didunia luar. Taisy NAFILAH"

Dilanjut sambutan ketua baru UKM-U NAFILAH Marwa Asilia berpesan agar semua pengurus baru bisa saling bekerjasama dalam menjalankan program kerja serta bisa mewujudkan visi misi kita kedepannya. 

Setelah acara pelantikan selesai, dilanjut upgrading guna menggugah semangat baru dalam menjalankan program kerja. Upgrading dipimipin oleh salah satu Musyrif NAFILAH yaitu Dr. Junaidi Abdillah, M.S.I. Sekretaris program studi Hukum Keluarga Islam. Beliau berpesan untuk selalu berkolaborasi dan rekognisi untuk mencapai tujuan bersama. 

Acara berakhir dengan ditutup kegiatan Rapat PROKER (Program Kerja) pengurus dan didampingi oleh beberapa Senior NAFILAH untuk memberikan masukan dan saran terkait program kerja yang pengurus sampaikan.


Penulis : Azka Ibadurrahman
Editor : Marwa Asilia Nazhifah
Publish : Qism Shahafah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL NAFILAH

Konflik Palestina-Israel

CONTOH TEKS MC BAHASA ARAB