UKM-U Nafilah adakan studi banding bersama UKM ITTAQO UIN Salatiga

 

(Dok. Panitia Studi Banding)

Shahafah -  UKM-U NAFILAH UIN Walisongo Semarang melakukan  pertemuan bersama UKM ITTAQO UIN Salatiga dalam rangka studi banding. Pelaksanaan acara bertempat di Ruang Teater ISDB Soshum. Kamis (30/11).

Rangkaian acara dimulai pada jam sepuluh pagi hingga selesai. Acara ini dihadiri oleh perwakilan pengurus dan anggota UKM ITTAQO serta para gengurus UKM-U NAFILAH selaku tuan rumah acara tersebut.

Diawali dengan sesi ceremonial kemudian dilanjutkan dengan sambutan masing-masing Lembaga.  Sambutan pertama dipamparkan oleh ketuah UKM-U NAFILAH, Marwa Asilia Nazhifah, ia menututurkan bahwasannya sangat berterima kasih pada UKM ITTAQO UIN Salatiga yang berkenan hadir dalam acara tersebut.

“terimakasih atas hadirnya UKM ITTAQO UIN Salatiga, sudah berkenan hadir dalam acara studi banding dengan UKM-U NAFILAH UIN Walisongo. Walaupun dengan jarak yang jauh,” tuturnya. Dilanjut sambutan yang kedua yakni dari UKM ITTAQO UIN Salatiga yang mana diwakilkan oleh Annisa Ismahani, selaku ketua UKM ITTAQO.

Kemudian dilanjutka dengan pemamparan masing-masing Lembaga, lalu disusul dengan ssi tanya jawab yang mana pihak dari UKM-U NAFILAH yang bertanya dan UKM ITTAQO UIN Salatiga menjawab pertanyaan tersebut. kegitatan studi banding tersebut ditutup dengan sesi acara foto bermasa menjadi sebuah dokumentasi bersama.

Penulis : Siti Masfufah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL NAFILAH

Konflik Palestina-Israel

CONTOH TEKS MC BAHASA ARAB