Pelantikan Pengurus UKM-U Nafilah UIN Walisongo Periode 2023/2024 Berlangsung Khidmat dan Penuh Semangat


Semarang, 6 Maret 2024 –
UKM-U Nafilah UIN Walisongo resmi melantik kepengurusan baru periode 2023/2024  yang berlangsung di Auditorium I, Lantai 2, Kampus 1 UIN Walisongo Semarang, pada hari Jumat (23/2). Acara ini dihadiri oleh segenap sivitas akademika UIN Walisongo, perwakilan A'dho dari UKM-U Nafilah,  serta alumni demisioner kepengurusan UKM-U Nafilah UIN Walisongo Semarang.

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Nafilah. Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus baru secara simbolis oleh Dr. Achmad Arief Budiman, M.Ag., kepada Ketua Umum UKM-U Nafilah terpilih, Wafiq Akbar Hasibuan. Dalam sambutannya, Wafiq Akbar menyampaikan visi dan misinya untuk membawa UKM-U Nafilah menjadi lebih maju dan berprestasi.

“Saya mengajak seluruh pengurus baru untuk bekerja sama dan bersinergi dalam menjalankan program kerja yang telah disusun,” ajaknya.

Acara selanjutnya dilanjutkan oleh sambutan-sambutan dari para pihak yang berwenang dalam acara pelantikan ini. Antaralain, Nur Afandi selaku Ketua Panitia, Marwa Asilia Nazhifah selaku Ketua Demisioner, Wafiq Akbar Hasibuan selaku Ketua UKM Nafilah UIN Walisongo, Dr. Achmad Arief Budiman, M. Ag. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, serta Bagas Adi Putra selaku Presiden Dema UIN Walisongo Semarang.

Acara pelantikan ditutup dengan pembacaan doa dan ramah tamah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PROFIL NAFILAH

Konflik Palestina-Israel

CONTOH TEKS MC BAHASA ARAB